Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Desember 2010

HUT yg ke 19 thn



Sungguh, hari ini indah, bahkan rasanya aku terharuu dan tak berhenti bersyukur atas smua karuniaNYA. Sungguh aku tak pernah memyangka sebelumnya bahwa perayaan ultahku yang ke 19 tahun , hari ini sespesial ini. mungkin bagi orang biasa saja tapi bagiku ini sangat spesial. Aku di ajak jalan2 ke musium oleh dia, foto2 disana, aku seneng bNgt. Dia tahu apa yang aku inginkan i love u majlis, memang sudah lama aku pengen berkunjung kesana.Namun belum sempat2, Baru ini terwujud keinginan itu.Lalu setelahnya dia memberikan aku kado ultah yang indah berupa bantal. Makasih kanda, udah buat hariini sangat spesial, bahkan kanda tlah membuat dinda merasa jd orang yang paling bahagia didunia hari ini.
  Hmmm,,,, dirumah aku dan para sepupu, keluarga dan dia kembali merayakan dengan perayaan yang sederhana tp bagiku sangat bernilai, kumpul dengan keluarga di tengah suasana penuh tawa bahagia, makan2, rasanya sangat membahagiakan. Banyak hal yang tak dapat aku ceritakan disini,  yang juga membuat ULTAH ku kali ini semarak adalah banyaknya doa dan ucapan yang mengalir dari teman2, saudara bahkan ada dari dosen, baik via facebook, sms ataupun langsung. Terima kasih semua. Ya tuhan terima kasih atas hal yang tak ternilai ini bahkan aku tak dapat melukiskan kebahagiaan ini dengan kata2.
Thanks god.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar